Kamis, 04 Juni 2015

Hot News JKT48 - Sister Group Baru JKT48, NGT48 Buka Teater di Niigata



Sister Group Baru JKT48, NGT48 Buka Teater di Niigata 


Hoho lama tidak update bung haha, admin sibuk nih abis ngejalani masa-masa SMA wkwk, oke langsung aja ke beritanya ya..
Kabar terakhir mengenai grup NGT48 yang masih sister group dari AKB48 dan JKT48, cukup melegakan. Pasalnya, teater resmi mereka akan dibuka di Lovela Bandai 2 di Niigata. Sehingga, lokasi tersebut pun sesuai dengan nama mereka.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Senin (25/5/2015), pengumuman ini dilontarkan pada akhir pekan lalu dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Niigata Nippou Media Shop.

Para peserta konferensi pers termasuk direktur teater NGT48 Etsuro Imamura, kapten NGT48 Rie Kitahara, dan kandidat yang ditargetkan untuk masuk ke dalam grup, Marina Nishigata dan Yuka Ogino.
Mewakili Imamura, sebuah video diputar di hadapan sekitar 1.100 tamu yang berkumpul saat konferensi pers. Ketika muncul pengumuman kalau teater ini akan dibuka di Lovela Bandai 2, kerumunan orang yang ada pun langsung memberi sorakan keras serta tepuk tangan.

Mengenai alasan pembukaan teater di lokasi khusus, Imamura mengatakan, "Kami memutuskan untuk Bandai karena mudah diakses, menjadi sekitar 15 menit dari Stasiun Niigata, dan itu adalah sebuah kota di mana orang-orang dari generasi berbeda datang untuk berkumpul. Saya ingin berbagai macam orang untuk datang dan berkunjung."
Sementara itu, Kitahara menambahkan, "Ini adalah bangunan fashion, jadi saya berharap Teater NGT48 menjadi teater modis. Semua orang di Niigata, mohon terus mendukung kami."

Selain pengumuman ini, Imamura juga turut mengungkapkan bahwa ada sekitar 5.850 pelamar untuk audisi generasi pertama NGT48 ini. Diharapkan, semua membernya berasal dari Prefektur Niigata, Jepang.
Kehadiran NGT48 menjadikannya sebagai idol group kelima keluarga 48 yang berdomisili di Jepang. AKB48 sendiri memulai debutnya di distrik Akihabara Tokyo pada Desember 2005 silam. Sayap AKB48 dan saudarinya pun meluas hingga ke luar Jepang. Sebut saja JKT48 yang berbasis di Jakarta dan menjadi perwakilan negara kita, serta SNH48 di Shanghai (Tiongkok). Tak hanya itu, mereka semua bahkan memiliki grup saingan resmi bernama Nogizaka46.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons